Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

Read Time:1 Minute, 39 Second

Jakarta – Intercom merupakan alat yang memudahkan penggunanya berkomunikasi dan biasanya dipasang di sisi kanan atau kiri helm. Alat ini digunakan untuk memudahkan pengendara sepeda dalam mengkoordinasikan perjalanannya satu sama lain.

Melalui pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, ada produsen aksesoris roda dua yang memperkenalkan interkom dengan harga yang masih terjangkau dibandingkan merek lain.

Seperti di stand RC Motogarage yang menawarkan interkom alarm merek dagang Sena Parani tipe A20. Harga interkom ini adalah Rp 1,395 juta.

Dibalik harganya yang murah, terdapat kekurangan yang bisa ditemukan pembeli. Hal tersebut disampaikan Reyner selaku karyawan RC Motogarage.

“Interkom alarm tipe Sena A20 ini bagus banget, walaupun harganya lebih murah dari yang lain, tapi mending disambung ke merk yang sama (Parani), kalau disambung ke merk lain mungkin lama, tapi baguslah , kalau nyambung ke merk sama (koneksinya tidak cepat dan sebagainya), jelas Reyner dalam pertemuan dengan gospelangolano.com otomotif di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, RC Motogarage menawarkan garansi satu tahun untuk unit interkom ini.

Dari segi spesifikasi singkat, interkom Parani tipe A20 memiliki daya tahan baterai untuk kebutuhan chatting hingga 16 jam atau sekitar dua kali lipat dibandingkan tipe Parani-Parani sebelumnya.

Speakernya juga HD yang merupakan jenis speaker interkom helm sepeda motor yang sedang tren di lini produk yang sama.

Parani mengklaim peningkatan 30 persen pada kualitas HD, suara bass, dan kejernihan. Hasilnya jelas memperjelas audio yang dikirim, bahkan untuk percakapan.

Parani A20 mendukung hingga empat perangkat interkom Bluetooth Parani yang dipasangkan bersama, memungkinkan pengguna berkomunikasi pada jarak efektif hingga 1 km (0,6 mil).

Interkom ini memiliki tampilan kontrol tiga tombol dan layar LCD yang memberi pengguna indikasi visual cepat mengenai status seperti tingkat volume, masa pakai baterai, dan banyak lagi.

Parani A20 memiliki boom dan mikrofon berkabel untuk pengguna. Terpopuler: sepeda motor Rp 18 juta dengan bensin 67 km per liter, Berita Vespa Batik bali sekitar Rp 18 juta dengan bensin 67 km per liter dan Vespa Batik bali. menjadi yang terpopuler di channel gospelangolano.com Otomotiv. gospelangolano.com.co.id 7 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Panduan Porsi Makan Sehat Jaga Gula Darah Stabil Usai Lebaran
Next post Inspeksi PLTU Paiton, Dirut PLN: Siap Pasok Listrik untuk Idulfitri