JK, Luhut, Erick Thohir, Sampai Airlangga Hadiri Penghargaan Achmad Bakrie XIX

Read Time:58 Second

JAKARTA – Ahmad Bakri XIX Awards 2023 digelar pada Kamis, 31 Agustus 2023 di Teater Siputra kawasan Kuningan, Jakarta.

Penghargaan Ahmad Bakri merupakan tanda pembuktian bahwa anak bangsa telah memberikan aktivitas yang baik dan mencapai hasil yang baik bagi kehidupan bangsa dan negara.

Bapak Ananda Bakri dalam sambutan pembukaannya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para pemenang kompetisi.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada penerima penghargaan. Di sini kita memiliki Fichri Ali di bidang pemikiran sosial, Joko Panorbo di bidang sastra, Andrejno di bidang kedokteran, dan bidang sains,” kata Anandiya Bakri. Saya Kareena Jo.

Ananda Bakri juga mengungkapkan, laju Ahmed Bakri Award selalu di bulan Agustus. Ada alasan khusus bagi keluarga kambing untuk selalu melakukan kegiatan tersebut di bulan Agustus, yaitu konflik dengan Negara Republik Indonesia Merdeka.

“Pak Ikel mengusulkan agar malam penghargaan itu dilaksanakan pada bulan Agustus. Kenapa? Karena juga dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.” “Jadi, kita bertetangga bisa merayakannya bersama-sama,” pungkas pria yang akrab disapa Mas Anin itu disambut tepuk tangan. Tangan penonton.

Penghargaan Ahmad Bakri

Yuk simak keseruan Ahmed Bakri bersama Indonesia U-23 2023 yang lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 gospelangolano.com.co.id pada 30 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Respons Keluarga Stevie Agnecya soal Isu Meninggalnya Mendiang Diduga karena Santet
Next post BNI Siapkan Dana Tunai Rp 2,26 Triliun Hadapi Lebaran