Respons Keluarga Stevie Agnecya soal Isu Meninggalnya Mendiang Diduga karena Santet

Read Time:1 Minute, 15 Second

gospelangolano.com, Jakarta, hengkangnya Stevie Agency masih menimbulkan pertanyaan. Terutama terkait rumor mantan suami Samuel Rizal yang diduga meninggal karena ilmu sihir alias ilmu hitam.

Dugaan ini muncul karena mendiang Stevie Agecya sempat mengunggah hasil rontgen sebelum meninggal dan menyebut dirinya berada di bawah pengaruh ilmu hitam. Tak ayal muncul spekulasi bahwa ibu tiga anak ini meninggal karena ilmu hitam.

Saat membenarkan kabar tersebut, Amanda Sarawati, adik ipar Stevie Agecya mengaku belum ada pembahasan mengenai hal tersebut. Sejauh ini pihak keluarga fokus pada kepergian Stevie yang sudah berlangsung hampir seminggu.

Kita semua fokus pada Stevie, pahala yang dibawa nanti, kita fokus pada doa, dan mengurus anak-anak,” kata Amanda Saraswati di kawasan Bintaro, Tangsel, Senin (25). . /3/2024).

Amanda sendiri menolak mengomentari rumor yang belum terkonfirmasi tersebut. Ia menilai tidak ada kewajiban bagi pihak keluarga untuk mengklarifikasi kabar tersebut.

“Saya tidak akan mengomentari berita lain. Bukan tugas saya untuk menjelaskan benar atau tidak. Nah, nanti teman-teman bisa menilai,” kata Amanda.

Amanda mengungkapkan, kesehatan mendiang Stevie sempat menurun menjelang kematiannya. Alhasil, pihak keluarga memutuskan membawa almarhum ke rumah sakit.

“Pasti ada sakit dan semacamnya. Sekitar tiga hari yang lalu dia turun, dia di ICU RSCM. Jumat malam dia menginap, trombositnya turun. Akhirnya dokter bilang bagaimana kabar keluarganya,” ujarnya.

Seperti diketahui Amanda, almarhum merupakan sosok pria yang memiliki semangat kesembuhan yang tinggi. Meski hanya sakit perut, Stevie akan langsung pergi ke rumah sakit.

“Stevi sih, terserah. Cuma mau sakit perut, ‘Ayo ke dokter’ ayo. Dia semangat banget hidup,” kata Amanda.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jangan Salah Pilih, Ini 8 Kampus Jurusan Ekonomi Terbaik Versi QS WUR by Subject 2024
Next post JK, Luhut, Erick Thohir, Sampai Airlangga Hadiri Penghargaan Achmad Bakrie XIX