BNI Siapkan Dana Tunai Rp 2,26 Triliun Hadapi Lebaran

Read Time:1 Minute, 19 Second

gospelangolano.com, Manado — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah 11 Sulawesi Utara menyiapkan arus kas sebesar USD 2,26 triliun untuk mengatasi peningkatan permintaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Kami akan terus mempersiapkan operasional selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H agar dapat memanfaatkan kargo dan dunia usaha serta konsumsi masyarakat,” kata BNI Wilayah 11 (Suluttenggomalut) Lodewyck ZS Pattihahuan, Manado. Rabu (27/3/2024)

Dikatakannya, BNI Kabupaten telah menyiapkan 11 meja kas Sulultengomalut, 46 kantor agen, dan mesin elektronik untuk memenuhi kebutuhan usaha masyarakat di tahun 2024 Idul Fitri 1445 H.

“Langkah ini merupakan komitmen kami setiap tahunnya, kami berharap masyarakat merasa nyaman dalam berbelanja, apalagi dengan uang yang kami bagikan di seluruh channel BNI.”

Besaran dana yang dianggarkan untuk Idul Fitri 2024 sebesar Rp 2,268 triliun dengan rincian Provinsi Sulawesi Utara sebanyak USD 912 miliar, Provinsi Gorontalo sebanyak Rp 319 miliar, Provinsi Sulawesi Tengah sebanyak Rp 637 miliar, dan Provinsi Maluku Utara. 398 miliar Birr

Dengan pendapatan yang terjamin dan jaringan layanan yang luas, kami ingin setiap pelanggan menikmati Idul Fitri dengan bisnis yang nyaman dan seluruh program pertunjukan di berbagai saluran.

Dikatakannya, kedua layanan dari BNI Bisnis dan Layanan Saluran Elektronik ini memiliki fitur yang baik dan rencana yang berbeda di e-channel.

Secara khusus, BNI Mobile Banking mampu memenuhi kebutuhan nasabah 24 jam sehari, 7 hari seminggu, kapan saja dan dimana saja.

“Tidak hanya untuk nasabah perorangan, BNI juga memiliki Layanan Bisnis Langsung BNI untuk nasabah korporasi yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis korporat dengan mudah, cepat, dan bebas repot setiap saat,” kata Lodwick.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post JK, Luhut, Erick Thohir, Sampai Airlangga Hadiri Penghargaan Achmad Bakrie XIX
Next post Akibat Lawan Arah, Sopir Honda Brio Dipaksa Mundur Pengguna Jalan Lain