Raffi Ahmad Nyoblos Pakai Outfit Putih Bukan Biru: Kan Buat Nyoblos Doang

Read Time:1 Minute, 39 Second

DEPOK – Rafi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi TPS 01 di Desa Senior Pangklan Jati Baru, Depok, Jawa Barat. Rafi terdaftar dengan nomor DPT 181, sedangkan Nagita Slavina nomor 160.

Rafi dan Nagita tiba di TPS 01 pukul 08.46 WIB. Keduanya datang ke TPS dengan mengendarai sepeda motor Vespa kuning. Rafi dan Nagita Slavina tampil santai namun kece saat mencoblos. Yuk, gulir terus untuk mengetahui apa yang terjadi.

Dari gospelangolano.com Ideas, Rafi Ahmed mengenakan kemeja berwarna putih. Ia memadukannya dengan celana olahraga berwarna coklat dan kacamata berwarna senada. Rafi pun memilih memakai sandal berwarna hitam.

Sementara itu, sang istri juga tampil memukau dalam balutan crop top berwarna biru tua yang dipadukan dengan celana olahraga. Gigi, sapaan akrabnya, juga membawa tas selempang mini berwarna hijau. Seperti suaminya, Nagita pun memilih mengenakan sandal berwarna hijau dengan hak rendah saat menonton TPS 01.

Di sisi lain, Rafi mengaku tidak mengenakan pakaian atau tema khusus saat mencoblos kali ini. Seperti diketahui, Rafi dan Nagita sudah melanjutkan dukungannya terhadap calon presiden dan wakil presiden kedua, Prabowo dan Gibran.

Namun, ketimbang mengenakan jas berwarna biru, ayah Pace dan Rianza itu lebih memilih mengenakan kemeja putih. Rafi pun mengungkap alasan dirinya memunculkan bentuk sederhana tersebut.

“Itu hanya untuk pemungutan suara,” kata Rafi Ahmed, Rabu, 14 Februari 2024.

Sementara itu, suami Nagita Salvina saat ditanya soal calon presiden yang ia senangi di pemilu kali ini mengaku hanya bisa pasrah.

“Ya, mari kita berdoa,” katanya.

Sebelum pemungutan suara ini, Rafi Ahmed menjelaskan bahwa dirinya memilih pemungutan suara lebih awal. Sebab, dia sangat ingin ikut serta dalam pemilu hari ini.

“Kita mau pilih bareng-bareng saja. Pagi, siang kan? Kita dekat dari rumah. Saya senang. Lima tahun sekali,” ujarnya.

Saking gemasnya, Rafi mengaku baru tidur beberapa jam.

Rafi Ahmad menambahkan: “Saya juga tertidur jam tiga pagi, sekarang saya bangun pagi.” Hasto Sebut PDIP Masih Pilih Jalur Ideologi Persatuan dengan Rakyat Sekjen PDIP Hasto Cristianto Sebut Demokrasi di Indonesia Memburuk Akibat Terlalu Banyak Pragmatisme Politik di Pemilu 2024 gospelangolano.com.co.id 27 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Jangan Asal Gunakan Antibiotik Saat Alami Flu Singapura