Mengintip 7 Fakta Menarik Prodi Manajemen Universitas Atma Jaya

Read Time:2 Minute, 12 Second

gospelangolano.com – Universitas Katolik Atama Jaya Indonesia (UAJ) dikenal memiliki program pendidikan tinggi yang beragam. Salah satunya adalah Program Penelitian (Prodi) Manajemen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Program Penelitian Manajemen UAJ telah menjadi pilihan utama bagi mahasiswa baru di masa depan. Berikut 7 fakta menarik Program Studi Manajemen Universitas Katolik Atmajaya dari keterangan tertulis yang diperoleh gospelangolano.com, Rabu 17 April 2024:

Standar nasional dan internasional

Program Studi Manajemen UAJ sekarang diakreditasi oleh Institut Akreditasi Independen Keuangan, Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) dan merupakan anggota dari Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB), badan akreditasi sekolah bisnis terkemuka di dunia. .  

Program Studi Manajemen UAJ juga terakreditasi oleh ASEAN University Quality Network (AUN-QA) dan telah meraih ISO 21001 tentang standar penjaminan mutu.

Gaya keseluruhan

Di Program Penelitian Manajemen UAJ, pendidikan tidak hanya terbatas di dalam kelas tetapi juga di luar kelas. Kurikulum mempunyai keterpaduan yang luas antara kegiatan kurikuler dan kokurikuler serta kegiatan ekstra kurikuler.

Kegiatan Lintas Universitas

Program Penelitian Manajemen UAJ kerap mendorong mahasiswanya untuk aktif di luar kelas, seperti mengikuti kegiatan kompetisi kewirausahaan sosial internasional dengan universitas luar negeri. 

Mahasiswa juga dapat menjajaki peluang seperti kelas bersama dengan universitas luar negeri, magang dan pertukaran pelajar. Kegiatan ekstrakurikuler tersebut dapat diakui sebagai bagian dari penyelesaian satuan kredit semester (sks) mata kuliah.

Mitra industri dan universitas

Program Penelitian Manajemen UAJ bekerjasama dengan industri dan universitas terkemuka baik di tingkat nasional maupun internasional.

Kepentingan yang berbeda

Program Studi Manajemen UAJ menawarkan empat spesialisasi berbeda. Masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan minat individu sesuai dengan kebutuhan dan tren industri kerja terkini. Mulai dari manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia hingga kewirausahaan.

Jaringan Alumni

Karir alumni program studi manajemen UAJ terbagi dalam berbagai bidang seperti perbankan, pasar modal/keuangan, industri kreatif, bisnis, manufaktur, politisi, motivator dan pekerja seni (aktor/olahraga).  Waktu serap mahasiswa program studi manajemen UAJ di dunia kerja juga singkat. Setelah lulus, siswa SMA hanya perlu menunggu 1 bulan untuk mendapatkan pekerjaan di bidang yang diinginkan. 

Kurikulum untuk inovasi

Saat ini Program Studi Manajemen UAJ akan menambah dua peminatan baru pada tahun 2024 sebagai upaya pelaksanaan pembaharuan kurikulum secara berkelanjutan. Spesialisasi ini mencakup media kreatif dan manajemen konten, serta manajemen olahraga. 

Sedangkan Universitas Katolik Atma Jaya (UAJ) Indonesia yang berdiri pada 1 Juni 1960 saat ini mempunyai 20 program sarjana (S1) dan 14 program pascasarjana serta 4 program studi profesi. 

UAJ memiliki tiga lokasi kampus yaitu; Kampus Semanggi, Kampus Pluit, dan Kampus BSD baca artikel akademis menarik lainnya. Tutorial mendapatkan saldo tunai gratis ratusan ribu melalui resensi buku menjadi kabar gembira bagi para pencari kerja freelance untuk menambah saldo tunai gratis. Kali ini ada aplikasi gospelangolano.com.co.id yang menyediakan fungsi sederhana penukaran saldo gratis hingga 5 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Singapore Water Week 2024, Bos Kadin: Kesempatan Indonesia Cari Solusi Sanitasi Layak
Next post 7 Momen Istri Nopek Novian Jalani Persalinan Anak Pertama, Dipanggil Samson