Honda Daftarkan Sepeda Motor Baru di Indonesia

Read Time:1 Minute, 33 Second

Jakarta, 17 Juni 2024 – Berdasarkan laman Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Honda diketahui telah mendaftarkan hak cipta atas desain sepeda motor barunya di Indonesia.

Penelusuran gospelangolano.com Otomotif menunjukkan bahwa motor Honda yang baru didaftarkan tersebut merupakan motor trail. Tampilannya mirip dengan Honda CRF250R edisi terbaru yang dijual di beberapa negara.

Honda CRF250R merupakan salah satu motor trail terpopuler di kalangan pecinta motorcross dan off-road. Dirancang untuk performa maksimal di medan berat, CRF250R menawarkan kombinasi sempurna antara tenaga, kecepatan, dan kontrol.

Mesin CRF250R adalah yang utama. Ditenagai mesin satu silinder berkapasitas 249cc berpendingin cairan, motor ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk melintasi berbagai jenis medan.

Sistem injeksi bahan bakar PGM-FI memastikan pembakaran yang efisien dan respons throttle yang cepat, memberi Anda keunggulan kompetitif di lintasan.

Sasis CRF250R juga dirancang untuk stabilitas dan kenyamanan. Rangka alumunium yang ringan namun kokoh dengan dua rantai menjamin kelincahan saat bermanuver dan tahan benturan tinggi.

Desain ergonomis CRF250R mempertimbangkan kenyamanan pengendara. Posisi duduk yang optimal dan roda kemudi yang dapat disesuaikan memungkinkan keseimbangan dan kontrol maksimum bagi pengemudi.

Lebih lanjut, Honda membekali sepeda motor ini dengan sistem rem cakram di kedua rodanya yang menjamin pengereman efisien dan aman di segala situasi.

Fitur tambahan seperti pelindung mesin dan pelindung tangan memberikan perlindungan tambahan saat berkendara di medan yang berat. Dengan segala keunggulan tersebut, tak heran jika Honda CRF250R menjadi pilihan utama banyak pembalap motocross profesional dan pecinta off-road.

Namun belum bisa dipastikan apakah CRF250R besutan PT Astra Honda Motor akan dijual di Indonesia. Pendaftaran desain hanya dapat dilakukan untuk melindungi hak cipta dan bukan merupakan indikasi bahwa model tersebut akan dijual secara resmi. Honda sedang mempersiapkan pengganti motor legendaris Honda Super Cub. Pabrikan asal Jepang itu akan menghentikan produksi motor legendaris Honda Super Cub, namun hanya di versi 50 cc. Honda menjanjikan model penggantinya nanti. gospelangolano.com.co.id 5 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Mandiri Digipreneur Hub Perkuat Digitalisasi dan Pengelolaan Keuangan UMKM
Next post NewJeans Bakal Tampil di 7 Festival Universitas, Seluruh Pendapatan Bakal Didonasikan