Fakta Perceraian Ricardo Kaka, yang Dianggap Terlalu Baik oleh Istrinya

Read Time:1 Minute, 56 Second

Ricardo Kaka baru-baru ini menarik perhatian setelah mantan istrinya Carolina Calico membenarkan alasan di balik perpisahan mereka dengan mantan bintang AC Milan dan Real Madrid itu. Meski gagal mempertahankan pernikahannya selama 10 tahun (2005-2015), sosialita sekaligus penyanyi asal Brasil itu tetap menganggap mantan suaminya itu sangat baik.

Kaka menikah dengan Carolina Calico pada tahun 2005, setelah 10 tahun bersama mereka berdua memutuskan untuk berpisah pada tahun 2015.

Diketahui, alasan perceraian mereka berdasarkan kesepakatan bersama. Namun para penggemar sepak bola mengatakan ada orang ketiga dalam hubungan mereka yang menyebabkan keretakan.

Foto: Timeline Setiap Hari

Sembilan tahun berlalu, Carolina Calico akhirnya mengungkap alasan perceraian mereka. Wanita cantik itu menyatakan bahwa alasan perceraiannya adalah karena Kaká adalah pria yang sempurna untuknya.

Mantan bintang AC Milan itu menjadi ayah tunggal selama empat tahun sebelum memutuskan menikah dengan model Brasil Carolina Dias. Sementara itu, Caroline kini telah menikah dengan pacar lamanya Eduardo Scarpa Julio.

Mereka menikah pada 25 September 2021 di Sao Paulo dan pasangan tersebut sedang menantikan anak pertama mereka, seorang anak laki-laki bernama Rafael.

Cuplikan komentar Kelina Calico dikutip dari Plus Sports

Kaká tidak pernah mengkhianatiku, dia memperlakukanku dengan baik, dia memberiku keluarga yang luar biasa, tapi aku tidak bahagia, ada sesuatu yang hilang. Intinya dia juga senang. Kaka sangat cocok untukku. 13 tahun bersama, banyak emosi, banyak cerita, banyak momen baik dan buruk yang selalu kami lewati bersama. Dan yang terpenting, dua kehidupan unik dan istimewa yang kami jalani selama 10 tahun pernikahan ini.

Kali ini kami melalui proses perpisahan yang paling menyakitkan selama beberapa waktu. Ini bukanlah keputusan yang mudah dan memiliki konsekuensi yang kompleks serta proses yang menyedihkan.

Saya meminta pengertian media dalam komentar selanjutnya. Mohon pengertiannya bagi para pengikut, pengagum, pengagum, untuk tidak menghakimi, tidak berkomentar dengan hal-hal sepele tentang bagian-bagian kecil dari kehidupan kita yang sudah diketahui masyarakat. Ketika keluarga atau teman dekat pun tidak dapat memahaminya, bagaimana mereka bisa melihatnya dari jauh?

Hanya Kaká dan saya yang mengetahui realitas jarak dan perbedaan kami, mungkin normal atau biasa, tetapi setelah sekian lama upaya yang tak terhitung jumlahnya dapat diselesaikan. Kisah yang kami buat bersama adalah unik, sukses, dan akan tetap bersama kami selamanya. Saya akan selalu menghormati dan mengagumi Anda dalam semua kebajikan Anda.

Kami akan menjaga hubungan baik, cinta dan martabat. Semoga kita beruntung sekeluarga yang selalu ada dan hikmah kedepannya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Jangan Asal Gunakan Antibiotik Saat Alami Flu Singapura
Next post Produk Air Mineral Laku Keras di Pasaran, Ternyata Ini Alasannya