Dian Permana Diduga Pakai Uang Konser NDX dan Guyon Waton Beli Velg Mobil

Read Time:1 Minute, 36 Second

gospelangolano.com – Tangerang Lentera Festival 2024 atau TNG Lenfest yang menampilkan NDX dan Guyon Waton tidak bisa terlaksana karena ketua panitia Diane Permana diduga menggelapkan uang festival musik tersebut.

Diane Permana yang melarikan diri segera ditangkap polisi. Foto penangkapan mereka pun viral, salah satunya diunggah di akun media sosial X @searnayell.

Kabar penangkapan tersebut dibenarkan Kapolres Tangier Kompol Bakhtiar Joko Mugiono. Penjahat mengatakan dia ditangkap pada Rabu 2024. 26 Juni, Levidamar Badui, Daerah Lebak, Negara Bagian Banten.

Sebelum ditangkap, rekaman suara dan narasinya dibagikan sebagai status di Instagram @marcellona.jpg. Dalam perbincangan telepon tersebut, perempuan tersebut menanyakan kepada tersangka Dina, uang miliaran rupee yang diambil itu digunakan untuk apa.

“Itu ponsel baru, dalam perbincangan sebelum Lentera Fest ya, mesin itu, mesinnya sudah ganti pelek (mobil) baru,” kata pria yang diduga kepada Diane.

Tentu saja tujuan memodifikasi sebuah mobil adalah agar terlihat berbeda dan sesuai dengan kepribadian pemiliknya. Dari semua bagian, bagian kaki-kaki harus diganti terlebih dahulu, terutama bagian tepinya.

Sama seperti orang yang membutuhkan sepasang sepatu yang bagus untuk menjaga penampilannya, hal yang sama juga berlaku untuk mobil. Oleh karena itu, velg pabrik diganti dengan velg aftermarket yang lebih besar dengan desain berbeda.

Saat ini banyak sekali merek pelek ban aftermarket yang didatangkan dari luar negeri dengan kualitas lebih baik atau harga jauh lebih murah dibandingkan produksi dalam negeri.

Harga pelek impor pasti lebih mahal, misalnya Enkei mulai 15 jutaan. Rp, warna dan ukurannya bervariasi, lalu Voson dan Rays harganya mulai 50 jutaan. hingga 100 juta

Kecuali velg produksi lokal atau yang harganya sangat terjangkau, rata-rata Rp 2-3 jutaan untuk 4 velg yakni. yaitu sepasang, tidak termasuk ban yang perlu diubah ukurannya. Jika anda belum mengetahuinya, jangan coba-coba membeli mobil berwarna putih sebelum membeli mobil, ada banyak hal yang perlu diperhatikan salah satunya berkaitan dengan warna. Yang ingin membeli mobil berwarna putih, pertama-tama harus mengetahui cara merawat mobil agar tidak tersentuh… gospelangolano.com.co.id 2024 6 Juli

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ada yang Baru dari Printer Epson EcoTank A3
Next post 403