Ada yang Baru dari Printer Epson EcoTank A3

Read Time:1 Minute, 35 Second

Jakarta, 30 Mei 2024: Epson baru saja mengumumkan peluncuran printer EcoTank L11050, printer terbaru dari jajaran printer inkjet EcoTank yang populer.

Printer ini dilengkapi dengan sejumlah fitur baru dan lebih baik yang telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan pencetakan pengguna rumahan dan kantor di tempat kerja hybrid saat ini.

Epson EcoTank L11050 memiliki desain yang kompak dan hemat tempat sehingga ideal untuk digunakan di berbagai ruangan.

Printer ini juga dilengkapi printhead PrecisionCore yang andal dan tahan lama yang menghasilkan kecepatan cetak hingga 30,0 ppm dalam warna hitam dan 20,0 ppm dalam warna.

Tinta yang digunakan adalah 003 yang menghasilkan 4.500 lembar untuk tinta hitam dan 7.500 lembar untuk tinta warna.

Printer ini juga dilengkapi dengan tangki tinta internal berkapasitas besar, yang dapat membantu pengguna menghemat biaya hingga 90% dibandingkan printer inkjet tradisional.

Epson EcoTank L11050 dilengkapi dengan beberapa fitur lengkap, antara lain:

1. Mencetak hingga ukuran A3+ 2. Pencetakan dua sisi otomatis untuk menghemat kertas 3. Mencetak pada berbagai media termasuk kertas foto 4. Koneksi nirkabel untuk mencetak dari smartphone, tablet, atau perangkat seluler lainnya 5. Aplikasi Epson Smart Panel untuk mencetak, memindai , penyalinan sederhana, konfigurasi dan pemeliharaan

“Rangkaian EcoTank kami yang didesain ulang menawarkan fitur-fitur baru dan lebih baik yang dapat bermanfaat bagi printer rumah dan kantor di tempat kerja hybrid saat ini,” kata Syahrizal Aprianto, Head of Print Product Marketing PT Epson Indonesia, seperti dikutip gospelangolano.com Tekno dalam keterangan resmi.

“Dengan menggunakan teknologi tanpa panas Epson yang revolusioner, printer baru ini tidak hanya memberikan kualitas dan produktivitas yang lebih baik, namun juga dapat membantu mengubah cara pelanggan kami bekerja dengan mengelola dampak lingkungan melalui pencetakan yang efisien,” tambahnya. Jepang meluncurkan uang kertas baru dengan teknologi khusus yang sulit dipalsukan. Jepang mulai mengedarkan uang kertas baru pertamanya dalam 20 tahun pada hari Rabu, 3 Juli 2024, dan uang kertas tersebut dikatakan lebih aman dan lebih sulit untuk dipalsukan. gospelangolano.com.co.id 3 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 7 Momen Istri Nopek Novian Jalani Persalinan Anak Pertama, Dipanggil Samson
Next post Dian Permana Diduga Pakai Uang Konser NDX dan Guyon Waton Beli Velg Mobil