Ada Live Music Seru di Blaze Jakarta Music Lounge, Pilihan Terbaik untuk Melepas Penat

Read Time:1 Minute, 36 Second

JAKARTA – Penikmat musik di Jakarta punya destinasi baru untuk hiburan berkualitas. Blaze Jakarta Music Lounge, lounge musik premium yang terletak di kawasan SCBD resmi dibuka pada Kamis, 20 Juni 2024.

Blaze bercita-cita menjadi barometer musik di Jakarta. Aula ini tidak hanya menawarkan pengalaman musik live terbaik, tetapi juga merupakan tempat pertemuan khusus bagi pengunjung.

Dita Phaklana, salah satu pemegang saham Blaze Jakarta Music Lounge, menjelaskan Blaze tidak hanya menjadi tempat hiburan tetapi juga menjadi destinasi para pecinta musik.

“Kami ingin Blaze menjadi rumah kedua bagi masyarakat yang mencari hiburan berkualitas dan suasana santai. Dengan acara musik live yang rutin, Blaze menjadi rumah kedua bagi pecinta musik di Jakarta,” kata Dita Phaklana. .

Untuk grand openingnya, Blaze mengundang aktris dari Maliq & D’Essentials untuk tampil. Kehadiran mereka diyakini akan semakin memeriahkan acara dan menarik lebih banyak pengunjung.

Blaze Jakarta Music Lounge menawarkan suasana premium dengan interior elegan dan layanan berkualitas tinggi.

General Manager Blaze Rubio Rugiano mengatakan lounge ini dirancang untuk memberikan kesan abadi.

“Kami ingin setiap pengunjung merasakan kemewahan dan kenyamanan sejak mereka masuk ke Blaze,” kata Rubio.

Selain itu, Blaze memiliki beragam tempat pertemuan yang menarik sehingga menjadi tempat yang tepat untuk bersantai dan menikmati musik.

Pengalaman Blaze semakin diperkaya dengan menu makanan yang tak kalah seru. Anda bisa menikmati masakan khas Indonesia seperti sirena, nasi ke combran dan sate malangi.

“Kami ingin memadukan cita rasa lokal dengan suasana lounge modern,” jelas Fitoria Arwenda, sekretaris perusahaan Blaze.

CEO Blaze Chandra Tamara mengatakan kolaborasi dengan artis-artis mapan akan menjadi salah satu highlight utama Blaze.

“Kami siap menampilkan musisi-musisi terbaik untuk menghibur pengunjung kami,” pungkas Chandra.

Blaze Jakarta Music Lounge dirancang untuk menjadi destinasi hiburan baru untuk memuaskan pecinta musik di Jakarta. Suara Kayu siap merilis album tujuh lagu penuh humor dan keseriusan. Kali ini Suara Kayu yang beranggotakan Ingrid Tamara (vokalis) dan Audrey Devanga (gitaris) merilis album musik berisi 7 lagu “Leluconku Tapi Serius”. gospelangolano.com.co.id 6 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Bejat! Oknum Guru SD di Kabupaten Langkat Cabuli 10 Orang Muridnya
Next post Pusat Keunggulan Daikin Tingkatkan Kompetensi Siswa SMK