Wajah Lettu Fardhana Tunangan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Warganet: Kok Jadi Tua Banget

Read Time:1 Minute, 37 Second

JAKARTA – Au Ting Ting dan calon suaminya, Muhammad Fardhana, kini tengah menjalin hubungan jangka panjang, LDR. Pasalnya, kekasihnya yang merupakan anggota TNI berpangkat Lettu Satu itu sudah bertugas di wilayah Papua selama kurang lebih 12 bulan.

Baru-baru ini, Dhana juga memposting foto di Instagram miliknya pada Rabu, 20 Maret 2024. Dia memposting foto dirinya di tepi danau di mana dia tampak hebat.

Tampaknya dengan usulan tersebut ia ingin menunjukkan citranya selama menjalankan tugas pemerintahan di Papua. Dalam unggahan tersebut, Fardhana terlihat berseragam lengkap TNI berdiri di atas pemandangan pegunungan dan danau yang indah.

Letnan Satu Muhammad Fardhana menulis dalam bahasa Inggris, “Tidak ada seorang pun yang menyukai pejuang sampai musuh mencapai pintu. Prajurit bersembunyi dalam nama Tuhan dan menderita dalam diam.”

“Pada akhirnya, mereka tidak menyerah pada apa yang mereka cintai dan menemukan cinta dalam apa yang mereka lakukan. Kepada seluruh prajurit di luar sana, terima kasih atas pengabdiannya,” pungkas calon suami Ayu Ting Ting ini.

Sontak Ayu Ting Ting mendapat komentar di unggahan tersebut, termasuk emoji berbentuk hati berwarna hitam. Perlu diketahui, Lettu Fardhana pun menanggapi komentar Ayu Ting Ting dengan memberikan emoji hati berwarna merah.

Sementara itu, warganet pun mengupdate unggahan tersebut karena merasa ada perubahan pada wajah Fardhana. Pasalnya, ia pertama kali menarik perhatian orang karena banyaknya unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam gambar berbeda tersebut, terlihat seseorang dengan image yang mirip dengan Oppa Korea. Namun dalam pemaparan terbarunya, netizen justru menganggap wajah Fardhana terlihat tua dengan kumis dan janggutnya.

Seorang netizen berkata, “Bagaimana kamu bisa menjadi begitu tua?”

“Sebenarnya ATT gagal menemukan Opah Korea dengan permintaan serupa di sini, padahal pakai EPAK lama, fotonya beda banget. Ups,” sambung yang lain.

Seorang netizen bercanda, “Kok kamu terlihat tua sekali.” Seorang remaja di Bandung menganiaya seorang anak laki-laki yang mengaku sebagai keponakan seorang jenderal TNI di media sosial Seorang remaja menganiaya seorang anak laki-laki di Bandung, Jawa Barat. Pelaku mengaku sebagai keponakan Panglima TNI. gospelangolano.com.co.id 28 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Arsenal Usai Tekuk Luton Town di Premier League
Next post Penyebab Pengangguran di NTB, Sarjana Malu Bekerja di Luar Gelar