Tatap Basketball Champions League, Pelita Jaya Rekrut Eks Dallas Mavericks

Read Time:2 Minute, 0 Second

Jakarta – Pelita Jaya Bakrie Jakarta menunjukkan keseriusan di Asian Basketball Champions League (BCL). Mereka langsung mendatangkan dua pemain asing baru.

Salah satunya bukan sembarang pemain. JaQuori McLaughlin bermain di NBA untuk Dallas Mavericks pada 2021-2022.

Juga, ada Justin Brownlee. Ia merupakan pemain naturalisasi Timnas Filipina yang lahir di Amerika Serikat.

“Saya rasa dia sangat bangga bisa mewakili Indonesia di BCL bersama Prawira Bandung. Saya harap kita bisa saling mendukung kemana pun kita pergi karena ini ajang internasional pertama yang dibuat FIBA,” ujarnya, Rabu 2024. kata Presiden Pelita Jaya Andiko Ardi Purnomo pada 20 Maret di Jakarta.

“Pelita Jaya sangat antusias bertemu BCL dan tidak pergi begitu saja. Peluang kami cukup bagus. Kami serius, makanya kami mendatangkan dua pemain baru dari luar negeri,” lanjut Diko.

Siap berperang di Mongolia

Pelita Jaya tergabung dalam Grup B babak pertama kualifikasi BCL yang digelar di Ulan Bator, Mongolia pada 2024. 3-7 April

Grup B meliputi Klub Bola Basket Teknologi Tinggi (Thailand), 2023-2024. Juara Liga Bola Basket Mongolia Adroit Club (Singapura) dan runner-up IBL 2023 Pelita Jaya Jakarta.

“Yang paling penting adalah pemulihan. Perjalanan ke Mongolia cukup panjang. Belum lagi perbedaan suhu. Ini adalah tempat terdingin. Para pemain harus menghadapi situasi ini,” kata Pelatih Pelita Jaya Johannes Vinar yang kerap disapa Coach Ahang.

Sementara itu, Diko membeberkan gol-gol Pelita Jaya di BCL kali ini. Yakni peringkat pertama untuk putaran kedua.

“BCL merupakan sesuatu yang baru bagi kita semua. Sekarang kami harus melihat tim. Pemain asing lagi. Lanjutkan ke putaran 2 langkah pertama demi langkah. Saya tidak tahu siapa yang ada di sana, saingannya seperti apa. Cuma kalau lolos baru kita naikkan gol lagi,” kata Diko.

Peringkat pertama grup A dan B babak kualifikasi pertama dipastikan akan berlanjut ke babak kedua. Sedangkan dua tempat tersisa akan diperebutkan dalam dua pertandingan lagi, yakni peringkat kedua Grup A melawan peringkat ketiga Grup B, dan peringkat kedua Grup B melawan peringkat ketiga Grup A.

Seleksi BCL 2024 putaran kedua akan dilaksanakan pada tahun 2024. 23-26 April di Jakarta. Tahap ini menggunakan format single round-robin untuk melihat dua klub teratas lolos ke BCL Asia yang akan diisi oleh wakil Jepang. , Korea Selatan, Cina, Filipina dan dua klub Asia Barat. Perbasi ucapkan selamat kepada Pelita Jaya atas keberhasilannya lolos ke Babak Utama BCL Asia PP Perbasi ucapkan selamat kepada Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke Babak Utama BCL Asia 2024. gospelangolano.com.co.id 2024 26 April

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Rekomendasi Destinasi Wisata yang Ramah Kantong ketika Berkunjung ke Perth, Australia
Next post Vivo Tawarkan Layanan Antar Jemput Perbaikan Smartphone