Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Read Time:1 Minute, 39 Second

gospelangolano.com Showbiz – Kondisi Parto Patrio kini membaik pasca operasi dan perawatan di rumah sakit. Hal tersebut diungkapkan Eko Patrio yang datang langsung menjenguk temannya.

Sebelumnya, video Parto tergeletak tak bergerak saat diangkut ambulans menuju rumah sakit sempat heboh. Ternyata ia mengidap penyakit batu ginjal yang sudah lama dikeluhkannya. Gulir terus, oke?

Parto Patrio menderita kesakitan selama ini karena berjanji kepada anak-anaknya akan pergi berlibur ke Bali. Parto yang harus memenuhi janjinya mengajak anak-anak berlibur usai Idul Fitri, kemudian mengatasi rasa sakitnya hanya dengan meminum obat pribadi.

“Dia berjanji kepada anak-anaknya akan berlibur ke Bali setelah lebaran, makanya dia pergi ke Bali seperti biasa, dia menahan rasa sakitnya, untuk membahagiakan keluarga dan keluarganya,” kata Eco Patrio, Kabupaten Kuningan, baru-baru ini. Jakarta Selatan.

Akhirnya, setelah kembali dari liburan, rasa sakit yang selama ini ia pendam kembali hingga Parteau tak mampu lagi menahannya. Dia akhirnya dibawa ke rumah sakit dengan ambulans.

Syukurlah, Parto segera mendapat pertolongan medis dan dioperasi tanpa kendala apa pun. Eco Patrio pun bersyukur batu ginjal yang diderita Parto tidak menyebar kemana-mana dan tidak merusak organ tubuh lainnya.

“Sampai setelah liburan, dia tidak bisa melakukannya lagi.” Akhirnya dia pergi ke rumah sakit lagi dan tindakan diambil. Alhamdulillah kemarin berhasil dari sore sampai malam, malamnya dia sadar kembali. Untung kalkulasi ginjalnya sudah hilang, tidak menular,” jelas Eco Patrio.

Eco Patrio sebenarnya sudah lama mengetahui penyakit Pareto. Saat itu, Parteau mengeluh sakit perut, namun menurutnya itu adalah sakit maag seperti yang biasa mereka rasakan. Mendengar keluhan Parto, Eco berinisiatif membantunya dengan obat yang biasa diminumnya.

Dan Eco Patrio paham betul bahwa Parto adalah pria yang tidak mau berobat ke dokter. Karena itulah ia menyarankan Parto untuk rutin meminum obatnya atau langsung memeriksakan diri ke rumah sakit. Anwar Fouadi Ingin Menikah di Usia 77 Tahun, Reaksi Anak-anaknya Kabar baik datang dari aktor Anwar Fouadi. Ia berencana menikahi wanita yang dicintainya yang dikenal dengan nama Viviet Tatung. Anwar Fouadi akan menikah dengan Viviet gospelangolano.com.co.id pada 29 April 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post MNC Vision Serahkan Santunan ke Anak Yatim di Jakarta Barat
Next post Kemendikbud Rilis Awan Penggerak, Ini Fungsinya