Nichkhun 2PM Suguhkan Interaksi Hangat dengan Penggemar di Jakarta

Read Time:1 Minute, 14 Second

gospelangolano.com, JAKARTA – Pelantun boy grup 2PM Nikhun itu menggelar fanmeeting hangat bersama para penggemarnya, Hottest, di Jakarta. Bertajuk “No. 624 Nikhun Fanmeeting in Jakarta”, acara tersebut digelar di Balai Sarabini dan diselenggarakan oleh promotor iMe Indonesia.

Nixon membuka acara dengan membawakan lagu “Stay In” yang membawakan suasana intens. “Itu lagu dari album kedua. Tentang kamu dan aku, kita tidak akan kemana-mana. Kamu tidak perlu kemana-mana. Dengan coklat panas,” penyanyi berusia 35 tahun itu tersenyum kepada Balai Sarabini. , Jakarta, Sabtu (27/4/2024).

Nikkhun juga berbagi kenangan masa lalunya di Jakarta dan mengenang kunjungannya pada tahun 2015 untuk syuting perjalanan kuliner bersama saudaranya. Penyanyi kelahiran 24 Juni itu mengatakan, “Aku ingat minum teh dan ibuku juga ada di sana.”

Suasana memanas saat Nikhun memamerkan kemampuan berbahasa Indonesianya dengan menyanyikan lagu anak-anak Indonesia. Hottest membantu Nikchun bernyanyi meski dia kesulitan mengingat liriknya

“Satu, satu, aku sayang ibuku, dua, dua, aku juga sayang ayahku, tiga, tiga, aku sayang saudara-saudaraku, satu, dua, tiga, aku sayang mereka semua.”

Acara ini semakin dimeriahkan dengan tantangan “Dance With Me” yang melibatkan beberapa penggemar yang beruntung. Nixon dan para penggemar menari bersama dengan lagu-lagu seperti “Heartbeat”, “My House”, “Hands Up”, “Do It” dan “I” akan kembali”. Usai sesi dance challenge, Nikhun pun memanjakan para penggemarnya dengan menyanyikan lagu-lagu seperti “Story of”, “Umbrella”, “Jealousy”. Berdurasi sekitar dua jam, acara fanmeeting ini sukses mempererat tali silaturahmi antara Nixon dan para penggemarnya hingga meninggalkan kenangan abadi bagi seluruh hadirin.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Daftar HP yang Sudah Mendukung Layanan eSIM di 2024, Satu Ponsel bisa 2 Nomor
Next post Bangga! Siswa SMP Indonesia Menang Kompetisi Ide Literasi Keuangan Se-Asia Pasifik