Mobil Konsep Ini Bikin Penumpang Berasa di Kamar Hotel

Read Time:1 Minute, 32 Second

JAKARTA – Banyak orang ingin merasakan berkendara lebih dari sekadar alat transportasi dan mampu menghadirkan perasaan berbeda di dalam mobil.

Kecanggihan teknologi masa kini tidak menutup kemungkinan terciptanya mobil dengan fitur-fitur menjanjikan seperti teknologi otonom, integrasi dengan perangkat pintar, dan sistem hiburan yang canggih.

Baru-baru ini, peneliti Joyo merancang kendaraan perjalanan malam otomatis yang disebut Swift Pod. Kendaraan dapat dikendarai tanpa pengemudi dan ketika penumpang memasuki area kabin akan serasa berada di kamar hotel.

Seperti dilansir gospelangolano.com Otomotif, Minggu, 14 April 2024 dari situs Designbum, Swift Pods bisa dipesan seperti taksi biasa dan bisa dipesan melalui aplikasi dengan waktu dan lokasi yang diinginkan atau dipesan terlebih dahulu pada hari yang tepat.

Ketika mobil self-driving tiba dan penumpang naik, mobil akan secara mandiri menghitung rute dan kecepatan terbaik yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan.

Dari luar, kendaraan self-propelled ini dilengkapi dengan dua roda besar seperti sepeda motor, hanya saja lebih besar.

Namun jika penumpang melihat dari sisi lain, mereka akan melihat bahwa kendaraan tersebut memiliki roda tiga karena ide kendaraan tersebut miring dan membentuk segitiga.

“Kami memilih untuk tetap menggunakan bentuk segitiga ikonik untuk menggambarkan masa depan transportasi multimoda,” kata anggota tim JOIO Peter Stulz.

Swift Pod dapat menampung dua penumpang. Mereka yang membawa barang bawaan dapat menyimpannya di bawah kursi yang dicat sebagai tempat tidur

Perjalanan jauh juga dapat dibagi menjadi pemberhentian singkat dan penumpang hanya perlu menginformasikan jadwal liburannya kepada Swift Pods.

Sekadar informasi, Swift Pod juga bisa menjadi sangat pintar karena kendaraan berkonsep perjalanan semalam otomatis ini akan memberi tahu penumpang tempat istirahat, makan di restoran, dan banyak lagi.

Pada catatan akhir, tim desain kami menyadari sepenuhnya bahwa desain yang dipilih sangat buruk. Puncak Bogor macet sepanjang 7 km. Polisi mengendalikan kondisi lalu lintas di hulu menuju Puncak Bogor karena melihat kemacetan total, berlanjut hingga 7 km di tol Zagorawi. .gospelangolano.com.co.id 6 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post 6 Fakta Menarik Masjid Sheikh Lotfollah, Mahakarya Arsitektur Iran yang Dibangun Selama 16 Tahun