Lady Gaga Tertangkap Kamera Naik Tesla Cybertruck, Malah Viral Dikira Promosi EP Baru Beyonce

Read Time:3 Minute, 13 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Tesla Cybertruck, suka atau tidak, saat ini menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di internet. Bukan hanya keunggulan powertrain serba listrik atau ketangguhan kendaraan yang diklaim antipeluru bahwa Tesla Cybertruck akan benar-benar diluncurkan pada tahun 2024, dengan janji CEO Tesla, Elon Musk untuk menunda peluncurannya.

Mobil listrik (EV) yang sepenuhnya direkayasa akan mulai dikirimkan pada November 2023, empat tahun setelah peluncuran awal truk revolusioner Elon Musk pada tahun 2019 dan dua tahun terlambat dari rencana. Penundaan produksi memperpanjang waktu negosiasi Tesla Cybertruck.

Di AS, linimasa media sosial saat ini menampilkan beberapa produk truk siber pertama yang menjangkau pembeli. Begitu pula pemberitaan tentang daftar orang terkenal yang terekam kamera juga sempat membuat heboh. Kepemilikan truk elektronik adalah hal baru.

Selebriti Lady Gaga adalah orang terbaru yang terlihat bersama Cybertruck. Kamera merekam CyberTruck membawa perangkat ini saat membeli kopi di Malibu, California.

Sebelumnya, pendiri Reddit Alexis Ohanian, legenda tenis Serena Williams, dan Kim Kardashian juga terlihat jalan-jalan dengan Cybertruck.

Sebuah portal berita hiburan menampilkan Lady Gaga menaiki salah satu mobil futuristik Tesla, Cybertruck, untuk membawanya pulang pada 15 Februari setelah membeli kopi di Whole Foods Market di Malibu, California.

Gaga jelas merupakan penggemar pickup vintage, berdasarkan beberapa koleksinya. Namun masih belum jelas apakah cybertruck ini milik Gaga atau pacarnya, direktur teknologi Michael Polanski.

Namun, sesaat setelah kembali dari minum kopi, ia terlihat naik ke kursi penumpang. Spekulasi menyebar secara online bahwa Cybertruck tersebut adalah Polanski dan Gaga yang berkencan pada tahun 2020. Namun, Gaga dan Polanski pernah terlihat mengendarai model Tesla lainnya di masa lalu.

Bagian paling lucu yang menjadi perbincangan di Internet adalah foto Gaga dengan Cybertruck, bersama dengan video lain dari Cybertruck yang menarik trailer kecil Cybertruck yang menampilkan papan iklan untuk EP baru BeyoncĂ©. Mengapa Lady Gaga mengendarai cybertruck dengan papan Texas Hold EM😭😭😭??? pic.twitter.com/incZZ9k6vp – (@beyoncegarden) 17 Februari 2024

Dua hari setelah Gaga tertangkap kamera sedang mengemudikan Cybertruck, seorang penggemar merekam video unit serupa menarik sebuah trailer kecil melalui jalan-jalan California, membawa papan iklan “Texas Hold ‘Em” mengumumkan EP baru BeyoncĂ© sehari sebelumnya. Acara Mega Acara Super Bowl.

Kemudian, kedua foto tersebut dirangkai mengenai masalah kerjasama mereka. “Mengapa Lady Gaga mengendarai cybertruck dengan papan Texas Hold’em???”, tulis pemilik akun X bernama @beyoncegarden. Video yang diunggahnya memperoleh 4 juta views dan 48 ribu suka, kemudian menyebar ke platform lain dan menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

Masih belum ada konfirmasi resmi dan pengguna lain menganggap kabar tersebut hanya sekedar lelucon. Tidak ada yang tahu siapa yang berada di dalam truk cyber yang menarik papan iklan Beyonce.

Namun, Gaga saat ini sedang sibuk merekam album baru. Para penggemar memperkirakan ia akan segera mendapatkan bintang besar, dan Cybertruck menjadi jembatan yang membuat teori penggemar Gaga dan Beyoncé tetap hidup.

Tidak ada yang lebih menarik perhatian di jalan selain penampilan Cybertruck. Dengan memprioritaskan tamu VIP seperti selebriti pada peluncuran Cybertruck, Tesla benar-benar memahami cara terbaik memanfaatkan pengaruh bintang terkenal untuk merangsang percakapan dan membentuk opini publik.

Sementara kritikus seperti Kyle Conner telah menyoroti kinerja baterai yang mengecewakan dengan kapasitas yang lebih kecil dibandingkan truk EV lainnya, serta serangkaian keluhan pengguna tentang kebocoran panel samping, masalah ini tampaknya telah tenggelam dalam hype ketika Anda melihat Lady. Gaga mengendarai mobil ini dan berhenti untuk membeli kopi.

Pilihan Lady Gaga atau pacarnya untuk mengemudikan Cybertruck mencerminkan tren gaya hidup berkelanjutan yang diwakili oleh kendaraan listrik. Sebagai aktivis sosial dan lingkungan, komitmen Gaga untuk mengurangi emisi karbon juga diterapkan pada Cybertruck. Di sisi lain, hal ini tentunya menjadi peluang iklan gratis bagi Tesla dan Elon Musk untuk membawa cerita positif ke telinga masyarakat.

Ide menggambar billboard yang menampilkan Cybertruck dalam promosi EP Beyoncé juga merupakan ide bagus untuk memanfaatkan desain Cybertruck yang tidak biasa yang menarik perhatian publik. Namun orang yang mengendarai mobil itu bukanlah Lady Gaga.

Ketiganya tampaknya menghadirkan kombinasi menarik yang tak terduga antara gosip selebriti, spekulasi penggemar, dan cara mengemudi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Selain HP, Ini Daftar Barang yang Dilarang Dibawa Peserta UTBK SNBT 2024
Next post Timnas Indonesia U-23 Latihan Perdana di Dubai, Cuaca dan Kondisi Para Pemain Baik