J-Hope Dekati Pencapaian Sesama Rekan BTS, RM dan Suga

Read Time:1 Minute, 19 Second

gospelangolano.com, JAKARTA — J-Hope kembali dengan album barunya, Hope on the Street Vol. 1, dan seperti yang diharapkan para penggemar, album ini membuat gebrakan besar di tangga lagu Billboard. Saat gelarnya mencapai level tertentu, bintang BTS ini semakin dekat untuk mencapai tempat baru dalam sejarah musik bersama dengan dua rekan mainnya.

Peluncuran Harapan di Jalanan Vol. 1 berada di peringkat kedua pada chart Penjualan Album Teratas, yang memberi peringkat pada EP dan album full-length terlaris di Amerika Serikat untuk setiap periode pencarian. Pada minggu pertama terbit, rangkaian cerpennya terjual sebanyak 44 ribu eksemplar.

Karena Harapan di Jalanan Vol. 1 debut di nomor dua, menjadikan J-Hope sebagai entri 10 teratas keduanya di tangga lagu Album Terlaris. Ia menjadi musisi solo Korea ketiga yang mencapai puncak tangga lagu ini berkali-kali.

Proyek terbaru J-Hop, Jack in the Box, membantunya mencapai karir tertinggi di chart album terlaris kurang dari setahun yang lalu. Pada September 2023, upaya studio tersebut terhenti hanya selangkah lagi untuk mencapai angka tersebut. Album ini memulai debutnya di chart pada bulan Juli lalu, tetapi naik kembali setelah dirilis secara fisik.

Dua anggota BTS lainnya juga masuk 10 besar di chart ini. RM dan SUGA (sebagai Agust D) juga mencapai prestasi yang sama, dan ketiga musisi tersebut memegang rekor penampilan terbanyak di chart Penjualan Album Teratas di antara artis solo dari Quoc.

Mempresentasikan Forbes pada Kamis (4 November 2024), Hope on the Street Vol. 1 di belakang Cowboy Carter-nya Beyoncé, band ini dengan mudah menang minggu ini. Koleksinya mencapai puncak tangga album terlaris dengan 168.000 pembelian bersih.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Viral Wisudawan Ini Bentangkan Banner ‘Info Loker’ dan Ngarep Gaji Rp50 Juta
Next post Pemain Naturalisasi Tergiur Timnas Indonesia, Begini Cara Pendekatan PSSI