Ini Ucapan Presiden Jokowi saat Buka Pameran IIMS 2024

Read Time:1 Minute, 15 Second

Batavia – Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 resmi dibuka hari ini, Kamis, 15 Februari 2014. Acara ini berlangsung hingga Minggu, 25 Februari.

Tahun ini IIMS mengusung tema “Your Infinite Autotainment Experience” yang artinya akan mempertemukan dua magnet pasar yang luas dengan perpaduan mobil yang terus mengikuti tren kebutuhan masyarakat dan kehidupan serta hiburan dalam bentuk musik. konser untukmu. banyak untuk dinikmati. di semua kelompok.

Seperti tahun lalu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) langsung membuka dan meresmikan pameran ini.

Bismillahirrahmanirrahim, hari ini saya resmi membuka pameran IIMS 2024, kata Jokowi di JIEXpo Kemayoran, dilansir gospelangolano.com Otomotif.

“Kami berharap ajang IIMS 2024 dapat menjadi terobosan penting dalam membina kolaborasi antar mitra dan perusahaan yang saling menguntungkan dan dapat meningkatkan industri otomotif,” ujar Liliek Oetama, perwakilan penyelenggara IIMS 2024.

Sekadar informasi, Presiden Jokowi dalam kesempatan ini juga didampingi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmitha, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Investasi/Pengelola Investasi Bahlil Lahadalia dan jajarannya.

Sekadar informasi, disebutkan ada 187 merek peserta pameran yang 53 di antaranya merupakan merek kendaraan bermotor yang siap melangsungkan acara yang berlangsung hingga 25 Februari mendatang.

Sebenarnya banyak brand baru yang siap meramaikan pasar Indonesia, seperti BYD dan Vinfast.

Selain itu, IIMS 2024 menargetkan transaksi hingga Rp5,3 triliun dengan target kehadiran 470 ribu orang selama 11 hari pameran. Gibran bantah Presiden Jokowi bergabung dengan Golkar Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar Airlangg Hartart yang menyebut Presiden Jokowi dan Golkar sendiri bergabung dengan gospelangolano.com.co.id pada 27 April 2024.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Ada 17 Dokter Spesialis di RSUD Sibuhuan Sumut, Jokowi: Saya Senang, Jumlahnya Melebihi Standar
Next post Ribuan Orang di Eropa Jadikan Hari Paskah Ajang Unjuk Rasa Dukung Palestina