Hyundai Ioniq 5 N Versi Balap Pamer Diri di Tokyo Auto Salon 2024

Read Time:1 Minute, 9 Second

gospelangolano.com, Jakarta – Hyundai meluncurkan Ioniq 5 N NPX1 di Tokyo Auto Salon 2024, dan seperti yang diharapkan, model ini akan segera dilengkapi dengan suku cadang performa N untuk pelanggan.

Menurut Carscoops, pabrikan asal Korea Selatan itu telah menawarkan beberapa aksesoris performa untuk i30 N, Elantra N, dan i20 N. Namun aksesoris yang akan ditawarkan untuk Ioniq 5 N akan lebih mengesankan.

Bagian depan prototipe NPX1 terlihat lebih agresif dibandingkan model reguler, berkat konfigurasi bumper yang direvisi, air intake baru, dan splitter besar dengan aksen biru.

Pabrikan Hyundai itu juga menempatkan sirip aerodinamis di tepi belakang bemper yang menyambung dengan spatbor depan. Selain itu, mobil ini dilengkapi paket serat karbon hybrid N Performance standar, dan dibalut ban Pirelli P Zero.

Kaca spion serat karbon juga bersifat reflektif, begitu pula side skirt baru dan elemen aerodinamis bermandikan serat karbon cerah, dan lengkap dengan warna biru yang sama dengan splitter depan.

Penggemar balap mungkin juga akan menyukai apa yang dilakukan Hyundai pada bagian belakang Ioniq 5 N. Perubahan paling kentara adalah penempatan sayap belakang masif dengan panel serat karbon yang tampak keren.

Bumper dan diffuser serat karbon juga dipasang. Serangkaian air mancur yang diturunkan melengkapi tampilan eksteriornya.

“Pada tahun 2024, Hyundai Motor Company akan melangkah maju sebagai pemimpin dalam komponen powertrain baru untuk era EV performa tinggi seperti yang ditunjukkan oleh model konsep ‘NPX1’,” kata Wakil Presiden N Brand Management Group Joon Park.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 403
Next post Kelebihan Retrim Setir Mobil Pakai Kulit Asli