Bersyukur Dapat Lancar Beribadah Haji, Cak Lontong Ungkapkan Hal Ini

Read Time:1 Minute, 17 Second

gospelangolano.com Showbiz – Pak Cak Lontong mengapresiasi kinerja pejabat Indonesia dalam penyelenggaraan ibadah haji 1445 H/2024 M. 

Menurutnya, petugas haji bekerja luar biasa. Lanjutkan menelusuri artikel lengkap di bawah ini.

“Petugas hajinya luar biasa terima kasih,” kata Cak Lontong saat ditemui saat persiapan menunaikan ibadah haji ke Jamarat, Mina, Senin, 17 Juni 2024.

Pria bernama asli Lies Hartono ini pun merasa aparat menjaganya dengan baik dan memberinya tempat istimewa.

“Tahun ini kami dirawat dengan baik dan diberi rumah khusus, terima kasih semuanya sehat,” kata Cak Lontong, seperti dilansir dari laman resmi Kementerian Agama.

Puncak ibadah haji kini memasuki masa tinggal (mabit) di Mina.

Pada Mabit ini, jemaah juga melaksanakan umrah Jumrah ke Jamarat pada tanggal 10 hingga 12 Zulhijah bagi jemaah yang melakukan Nafar Awal, dan pada tanggal 10 hingga 13 Zulhijah bagi yang melakukan Tsani Nafar.

Direktur Haji Wibowo Prasetyo mengimbau seluruh pejabat tetap fokus memberikan pelayanan pada masa puncak haji.

“Alhamdulillah, kita bisa melalui tahapan-tahapan tinggi haji dengan baik. Mulai wukuf di Arafah, mabit di Muzdalifah, dan sekarang kita harus menyelesaikan mabit di Mina termasuk lontar Jumrah di Jamarat,” kata Wibowo.

“Kami mohon kepada petugas untuk tetap fokus, memberikan pelayanan dengan baik, jujur ​​dan selalu menyertakan hati, Insya Allah ini akan kita capai bersama-sama dengan menyukseskan pekerjaan,” ujar pria yang juga berprofesi sebagai Staf Khusus tersebut. Menteri Penyiaran dan Urusan Masyarakat. Komunikasi.

Laporan Staf Media Center Haji 2024 Alasan Nilmaizar Pertahankan Banyak Pemain dari PSMS Medan Musim Lalu Alasan Nilmaizar Pertahankan Banyak Pemain Musim Lalu PSMS Medan gospelangolano.com .co.id 6 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post 5 Amalan Malam Nuzulul Quran dan Keutamaannya untuk Umat Islam
Next post Tren Perawatan Kecantikan Gunakan Teknologi AI untuk Bantu Diagnosis Masalah Kulit